Rabu, 13 November 2013

Ultah ibuku



 untuk ibuku






" Ucap syukurku kepada Tuhan yang Mahakuasa. Hari ini, orang yang paling aku hormati merayakan hari lahirnya ke dunia. Hanya doa yang mampu aku panjatkan agar ibuku tetap dalam lindungan-Mu. Berikan beliau kesehatan, kemurahan rezeki, dan hiasi selalu hari-hari beliau dengan senyuman.
Dalam hari-harimu, sepanjang usiamu yang telah lampau, siang engkau teduhkan aku dari panasnya mentari. Dan, ketika hari bergerak malam, engkau menjagaku dari kegelapan malam. Banyak hal yang telah kau jalani. Hanya sepenggal kisah yang kudengar, tentang perjuangan hidupmu melawan maut ketika napasku tersengal pertama kalinya ke dunia
Di hari ulang tahunmu ini, izinkan aku, anakmu ini mengucapkan ‘Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga engkau menjadi teladan dalam hidupku, serta menaungi setiap detik-detik yang kelak akan terjadi dalam perjalanan hidupku‘.”
ingatkan aku tuhan untuk tidak durhaka kepada ibuku....

sayang ibu......








Tidak ada komentar:

Posting Komentar